`
Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi
Wanita misterius membuat geger para pemancing di Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) di Tanjung Tembaga Kota Probolinggo, wanita misterius itu selalu menampakan diri sambil membawa termos berisi kopi.

Awalnya para pemancing menganggap perempuan itu seorang penjual kopi. Anehnya tiap kali para pemancing mengiyakan tawaran, perempuan yang digambarkan cantik dan berambut sebahu itu selalu menghilang. Dan setiap wanita misterius itu datang ada bau aneh yang bikin bulu roma merinding.

"Datangnya tiba-tiba dan selalu menawari kopi. Tapi klo pemancing pesan kopi wanita itu tiba-tiba menghilang begitu saja," kata salah seorang penjaga PPI Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Wanita yang selalu menggunakan baju berwarna hitam itu bukan warga sekitar. Warga sekitar tidak pernah kenal dengan perempuan itu. Perempuan misterius itu muncul tidak setiap hari. Tapi dia muncul antara pukul 21.00-22.00 WIB. "Pemancing banyak yang takut," ungkapnya.

Kehadiran sosok perempuan misterius itu mempengaruhi para pemancing di areal PPI. Jika perempuan misterius itu datang tak jarang membuat ketakutan para pemancing. Mereka meninggalkan alat pancingnya begitu saja. Perempuan yang diduga makhluk halus mulai membuat geger kawasan PPI dalam satu minggu belakangan.

Post a Comment

 
Top