`
Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal


Aku pernah kerja di salah satu perusahaan supermarket ternama yang jaringan ada di seluruh Indonesia. Singkat cerita, waktu itu aku mau ke kamar mandi karyawan, setelah ke kamar mandi aku sama temen biasa mampir ke loker ruangan karywan nyimpen tas dan barang pribadi lainya.

Ukuran ruanganya lumayan besar karena satu komplek dengan gudang pusat Supermarket. Pas saat itu cuma ada aku sama temanku aja diruangan Loker, hari itu sepii gak biasanya banyak yang ke ruang loker. Sambil nungguin temenku yang masih ngrapihin barang di loker aku duduk dipojok ruangan.

Beberapa detik kemudian aku mencium bau bunga yang biasanya saat ada orang meninggal, tiba-tiba kurasakan bulu kuduku langsung merinding, dan hawa di sekitar ruangan loker semakin terasa dingin dan lembab. Jadi teringat ucapan temenku, katanya kalau kita nyium wangi bunga melati dan meraskan lembab  itu tandanya ada mkhluk halus di sekitar kita.

Tiba-tiba ruangan loker seperti ramai terdengar banyak suara-suara merintik orang tersiksa, tanpa pikir panjang dan enggak menghiraukan temenku aku lari keluar ruangan loker, temenku teryata ikut lari juga dibelakang.

Pas pulang kerja aku ceritain sama teman-teman yang lain dan ternyata bukan aku saja yang ngalamin kejadian itu, temanku yang bagian gudang juga pernahh ngalamin hal ganjil seperti itu saat dia sendirian di ruang Loker.

Untung saja  aku gak sampai ngeliat langsung cuma nyium bau dan dengar suara rintihannya aja. Mash banyak kejadian lain ditempat kerjaku bukan cuma di ruangan loker aja yang seram,di gudang juga sama seramnya, sebelum aku kerja disitu pernah karyawan lain ada yang liat penampakan, dan ada yang kesurupan. sejak didatangkan orang pintar sudah gak seseram dulu, katanya dulu disini bekas kuburan massal.

Post a Comment

 
Top