`
Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker


Pertama kali datang ke tempat itu, rasanya memang agak sedikit aneh, pertama masuk ke ruangan para calon TKI aura ruangan itu sangat tidak enak, tempatnya agak gelap dan pengap. Padahal di penampungan tersebut tidak terlalu banyak TKWnya, kurang lebih cuma 100 orang, mungkin karena terlalu banyak tempat tidur bertingkat & kurangnya pencahayaan yang masuk dari luar.

Pandangan saya terfokus pada sebuah kamar mandi dipojok ruangan tersebut, ada 3 kamar mandi berjajar, tapi ketika saya melihat kamar mandi yang paling ujung itu rasanya aneh dan membuat bulu kuduk saya berdiri, pintunya tertutup rapat & disegel, di luar pintu ada tulisan DILARANG MASUK membuat saya agak bertanya-tanya??.

Tiba-tiba salah seorang calon TKW yang sudah lebih dulu tinggal disini menegurku "Kenapa mbak'e? Kok ndelok'i itu terus?". saya pun terkejut, "Eeehhhh...gak po2 mba, cuma rodok aneh yah itu keliatannya". Lalu dia menceritakan panjang lebar tentang kisah kamar mandi tersebut.

Baca Juga : Kejadian Ganjil Menakutkan Ditempat Kostku | AlaMisteri.com
Dulu di kamar mandi itu ada seorang TKW yang bunuh diri, gak tau penyebab nya apa yang pasti membuat tempat itu jadi horor dan kadang-kadang arwahnya suka menggangu calon TKW2 lainnya, dan tempat tidur yang pernah dipakai si TKW yang bunuh diri itu juga tidak boleh dipakai sama TKW lain.

Pernah suatu hari, ada calon TKW yang baru datang di penampungan yang belum tau cerita-cerita ini dan kita orang lama belum sempat bercerita ke dia, dia tidur di tempat bekas tempat tidur si TKW yang bunuh diri, dia kesurupan dan dia teriak-teriak "KEMBALIKAN TEMPAT TIDURKU....KEMBALIKAN TEMPAT TIDURKU...!!!", Sambil menjerit-jerit, kadang menangis dan kadang tertawa, semua penghuni  sangat ketakutan, hingga manajer penampungan dan penghuni memutuskan untuk memanggilkan Ustadz dan akhirnya di bacakan doa2 setelah itu baru dia sadar.

Disana tempat penampungan saya, juga ada peraturan yang cukup aneh yaitu dilarang memakai baju merah di hari jum'at.

Pernah kejadian lagi waktu itu hari jum'at teman saya pakai baju merah, Ehh, dia kesurupan lagi, kelakuannya aneh dan rambutnya di acak-acak sendiri sambil mencakar-cakar badannya sendiri.

Iiihhh...sereeemmm banget memang kalau mengalaminya langsung, untung saya cuma satu bulan setengah disitu, saya sudah terbang ke Singapura.

Baca Juga :

Post a Comment

 
Top