`
Hantu Mobil dan Sopir Travel 


Kisah hantu yang sempat bikin heboh di Medan yakni kisah hantu supir mobil travel. Kisah ini bermula ketika  ada sepasang suami istri ingin ke Medan dari Singkarak Padang. Biasanya jarak tempuh dari sana membutuhkan waktu dua hari. Namun suami-istri ini nyatanya hanya butuh waktu lima jam untuk sampai Medan.

Awalnya, mereka dari jam 3 sore menunggu bus yang akan membawanya ke Medan. Namun sampai jam 10 malam, tidak ada bus yang datang.

Karena kelaparan, akhirnya memutuskan pulang untuk makan. Setelah sampai di depan rumah, ibu mereka bertanya: “Nak kok pulang lagi?”, lalu sang anak menjawab:”lapar bu, tidak ada bus yang datang.”

Dan ketika itu , tiba-tiba ada mobil travel yang lewat di depan rumah mereka. Dengan perasaan gembira, suami istri itu langsung menghentikan mobil travel itu dan menaikinya.

Sang ibu sedikit curiga dengan kejadian ini karena tidak biasanya ada mobil travel melewati jalan di depan rumahnya. Sehingga dia mencatat plat mobil itu untuk jaga-jaga jika terjadi apa-apa dengan anaknya.

Mobilpun mulai berjalan. Di dalam mobil ini hanya ada supir dan kenek yang duduk di depan. Karena merasa lelah, akhirnya pasangan ini tertidur. Di tengah jalan, sang istri terbangun dan alangkah kagetnya melihat sang kernet yang duduk di depan sekujur tubuhnya berlumuran darah. Dia mencoba membangunkan sang suami karena merasa takut. Namun sang suami tidak kunjung bangun. Sang istripun semakin ketakutan dengan keadaan ini.

Si istri yang masih menahan rasa ketakutan pun terkejut kembali setelah sang supir bilang kepada sang suami bahwa mobil sudah sampai di kota medan. Merekapun turun dari mobil dan sang suami bertanya kepada supir:

“Berapa pak ongkosnya?” Supirpun menjawab:” udah gak apa-apa, lagian tujuan kami memang ke sini kok”.

Setelah jawaban ini sang suami baru sadar kok cepat sekali ya perjalanannya? hanya ditempuh selama 5 jam padahal normalnya perjalanan Singkarak-Medan adalah 2 hari.

Sang suamipun menelepon ibunya dan mengabarkan bahwa mereka sudah sampai. Sang ibupun shock mendengar kabar ini. Lalu sang ibu menelpon polisi dan menceritakan hal ganjil ini. Polisipun bertanya plat nomor dari mobil travel tersebut. Beruntung ibu tadi mencatatnya dan memberitahukan kepada polisi.

Jawaban dari polisi ini membuat ibu tadi sangat kaget karena mobil travel yang mengantarkan anaknya tadi beberapa hari yang lalu kecelakan dan masuk jurang di Singkarak.

Dari kejadian ini bisa dipastikan jika sopir dan kernet mobil travel tadi merupakan seorang mayat yang berusaha melampiaskan kegagalannya karena tidak berhasil mengantarkan penumpangnya sampai tujuan.

Post a Comment

 
Top