`
Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua


Belakangan ini di kampungku sedang digegerkan dengan penampakan nenek tua. Sebenernya sih cerita warga tentang hilangnya uang itu udah lama, cuma yang dulu katanya yang ngambil tuyul, tapi sekarang katanya yg ngambil uang warga itu penampakan nenek tua.

Dugaan ini berlatar karena seringnya warga melihat sesosok orang asing nenek tua yang bukan warga kampungku maupun warga kampung sekitar.

Menurut cerita, ada salah seorang warga sebut saja bapak amin melihat sesosok badut itu muncul ketika sedang ronda malam, jadi katanya dia sempat melihat ada seseorang nenek tua yang sedang berdiri di pojokan (pojokan mana tepatnya saya kurang tau, karena dia bilangnya hanya di pojokan saja).

Karena dikira orang biasa maka bapak amin tidak terlalu memperhatikannya, tapi setelah diperhatikan lagi ternyata nenek tua itu masih disitu sambil melihat kearah bapak amin, saat itu pak amin hanya sendirian karena ketakutan maka bapak amin memutuskan untuk langsung pulang ke rumah.

Kisah lain menceritakan bahwa pada siang hari sebelah rumah saya yang saat itu punya anak kecul berusia empat tahun, keanehan muncul ketika anak tersebut tiba-tiba menangis dan tidak berhenti.

Saat ditanya katanya dia menangis karena melihat sesosok nenek tua yang ada di depan kaca rumahnya.
padahal ketika dilihat orang dewasa tidak ada wajah siapa-siapa selain pantulan kaca biasa.

Dan isu tentang sering hilangnya uang warga ini masih menjadi misteri apakah ada kaitannya dengan sosok nenek yang seringkali menghantui warga kampung saya.

Tapi yang jelas bahwa uang warga masih terus hilang dan disertai dengan teror sosok nenek misterius yang sangat meresahkan warga kampung. Pernah warga mencoba menjebak tapi saat dikejar nenek tua tersebut berlari cukup kencang untuk ukuran nenek-nenek, sampai diperbatasan kampung nenek tersebut tiba-tiba menghilang.


Post a Comment

 
Top