`
Kisah Nyata Sopir Angkot yang Mobilnya Dinaiki Penumpang Tanpa Kepala


Siang itu matahari begitu menyengat. Kendaraan roda dua, roda empat, kontainer serta truk trailer hilir mudik melintasi Jalan Raya Cacing Cilincing (Cacing) Jakarta Utara. Padatnya kendaraan membuat di jalur tengkorak ini sering terjadi kecelakaan.

Saat itu, ketika merdeka.com tengah memarkirkan motornya tak jauh dari pertigaan Jalan Raya Cacing menuju akses Jalan Marunda terdapat 3 angkot KWK 01 jurusan Tanjung Priok-Cakung tengah asyik mengetem menunggu para penumpang.

KWK 01 jurusan Tanjung Priok-Cakung, Endang (39) mengatakan sudah menjadi makanan sehari-hari melihat kecelakaan di Cacing. Menurut Endang, cerita mistis di daerah itu juga banyak.

"Nah kalau yang soal hantu cewek di fly over Cacing baru belum banyak orang tahu," katanya dengan wajah serius kepada merdeka.com, Selasa (10/12).

Kemudian, Endang mengungkapkan, dirinya pernah mengalami bertemu dengan wanita cantik berambut sebahu, berkulit putih di fly over Cacing.

"Saya pernah ngalamin di jembatan Cakung, sewa banyak pas di kolong fly over, ada yang bilang bang tungguin saya, penumpang yang sudah di angkot heran kenapa gak jalan-jalan, saya bilang tadi ada sewa tuh panggil-panggil. Saya lihat spion ternyata cewek cantik, tapi pas saya mundurin ternyata udah enggak ada tuh cewek cantiknya," ujar Endang kepada merdeka.com, Kamis (11/12).

Kejadian tersebut membuat Endang trauma dan tak mau lagi ngetem tengah malam di fly over tersebut. "Sudah gak mau lagi saya, kapok ngetem di situ, cukup sekali aja," ungkapnya.

Beda lagi dengan cerita Slamet (24), ada salah seorang kawannya yang kapok menarik angkot KWK 01 akibat pernah dijumpai makhluk halus cantik tersebut.

"2 Tahun lalu ada juga tuh teman saya yang lewat fly over itu sekitar jam 3 pagi, waktu itu dia lihat ada cewek cakep jual makanan kayak pecel dan getuk, saya kira nungguin dijemput suaminya, tapi pas saya tanya mau kemana mba, ayo saya anter," jelasnya.

Sesaat setelah naik angkot KWK, secara tiba-tiba, menurut Slamet, temannya melihat spion ke belakang sambil memandangi cewek cantik tersebut.

"Waktu itu angkotnya enggak ada penumpang lain, cuma ada cewek itu, waktu lihat spion ternyata cewek itu mukanya gak ada, cuma kelihatan tubuhnya saja," katanya.

"Dari kejadian itu teman saya kapok dan langsung pulang kampung ke Indramayu dan enggak balik-balik lagi ke sini," tandasnya.

Baca Juga : Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang ..

Post a Comment

 
Top