`
Kisah Misteri Lagu "Misteri Takdir" Dari Pati Yang Bisa Memanggil Hantu Lita, Dan Kesaksian Warga yang Mengalaminya

Misteri Lagu "Takdir" Yang Konon Bisa Memanggil Hantu Lita di Daerah Pati

Beberapa saat yang lalu sempat beredar isu tentang lagu yang berjudul "Misteri Lagu Takdir". Sebelumnya, baca dulu artikel Sejarah Lagu Takdir Lagu Yang Mampu Memanggil Hantu.

Banyak diantara para saksi saat mendengarkan lagu tersebut ketakutan, apalagi mendengarkanya di saat tengah malam dan sendirian. Lagu ini mampu membawa efek buruk yang luar biasa bagi para pendengarnya. Tak jarang mereka serasa diikuti sesosok perempuan dari dunia lain ketika mendengarkan Lagu Setan tersebut.

Dugaan kuat irama music dalam lagu tersebut mengandung irama music penghancur mental manusia. Ini seperti sejenis Music Karlmayer, sedikit mengenai Karlmayer. Karlmayer merupakan suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara music tersebut konon mampu membuat gila manusia.

Suara tersebut ialah "sound pollution" atau suara bising yang akan membuat pusing, tidak ada unsur Ghaib pada suara ini. Tergantung manusia mengolah arah otaknya ke mana, Jika saat manusia mengalami ketakutan berat dengan mitos Lagu Takdir, manusia tersebut memaksa untuk mendengarkan suara tersebut. Maka otak akan menangkap apa yang telah di takutkanya dan di bentuk dalam fikiran.

Misalnya kalian pernah membaca tentang mitos jika mendengarkan lagu tersebut dapat memanggil hantu perempuan, maka setelah mendengarkan suara Karlmayer, otak menjadi kacau, mental menjadi down, dan sosok yang kita takutkan akan di bentuk di dalam otak, sehingga kita akan merasa sosok itu ada dan nyata.

Tentunya bagi yang pernah mendengarkan musik Misteri Lagu Takdir ini tidak asing lagi dengan suara bising yang ada di awal lagu tersebut. Tak hanya di awal, bahkan irama musik di akhir lagu lebih mengerikan dari irama awal. Nah pada suara/irama yang terakhirlah seseorang akan mengalami sebuah kejanggalan, halusinasi atau seperti melihat sosok Hantu Perempuan yang kita kenal dengan nama "Lita".

Mengapa kita akan terasa ketakutan dan merinding ketika mendengar irama terakhir pada Misteri Lagu Takdir ? Kenapa irama awal hanya membuat waspada saja dan kurang begitu kuat efek yang di bentuknya ?

Karena irama awalnya tak sekuat pada irama akhir. Pada irama awalnya akan diikuti suara piano yang menyamarkan suara bising di awal lagu ini. sedangkan irama akhir sangat kuat, semua musik telah berhenti, hanya irama bising yang berdenging.

Apalagi jika kita mendengarkanya waktu tengah malam, keadaan yang sunyi akan membuat irama berdenging tersebut menjadi sangat keras. Dengan durasinya yang sangat panjang. terlebih lagi jika kita mendengarkanya dengan Headset.

Dengan kuatnya irama tersebut, ditambah durasinya yang panjang, sudah mampu membentuk opini dalam otak, ketakutan yang selama ini kita bayangkan akan di kirim ke otak dan membentuk sosok apa yang kita takutkan menjadi sangat nyata.

Selain suara dengingan yang bising, ternyata lagu ini menggunakan irama string yang mendominasi dari awal hingga akhir lagu. Yang biasanya kita menjumpai irama string seperti ini di dalam sebuah Film Horor, jadi seakan-akan lagu ini terasa mencekam dari awal hingga akhir lagu, di tambah dengan bayangan kita dengan sosok yang menakutkan.

Misteri Lagu Takdir sendiri di ciptakan oleh seorang Musisi asal Pati bernama Ryo Dito. Misteri Lagu Takdir ini sangat terkenal di Kota Pati. Sedangkan Kota Pati sendiri adalah kota kelahiran Soimah seorang artis dan pesinden Besar yang kini sedang naik daun. Judul asli "Misteri Lagu Takdir" ini adalah "Takdir".

Mitos Hantu Lita-pun sudah sangat akrab di Kota Pati. setelah beredar Isu menakutkan terkait lagu Takdir. Sang penciptanya sempat mengasingkan diri dan menghilang setelah tahu lagunya menjadi pusat perbincangan.

Mengingat Kembali Misteri Lagu Takdir

Konon bagi mereka yang mendengarkan lagu tersebut di tengah malam, mereka akan mengalami perubahan tingkah, pola, serta perilakunya, jiwa serta raganya akan terguncang. Dengan tanpa sebab, ia akan berubah perilakunya, ada yang langsung menangis, ada yang secara tiba-tiba histeris, serta yang sangat menakutkan, ada yang di datangin sesosok Wanita sewaktu sedang tidur.

Tak sedikit dari mereka juga mengalami kerasukan terkena efek dari irama berdenging tersebut yang membuat fikiran menjadi kosong dan mempermudah makhluk halus untuk masuk ke raga manusia.

Kesaksian Dari Masyarakat

Banyak saksi yang mengalami kejadian aneh setelah mendengarkan lagu ini tepat di tengah malam. ada yang mendengar suara-suara aneh, seperti suara mengetuk pintu, namun setelah di buka tidak ada seorangpun yang mengetuk, setelah pintu di tinggalkan akan terdengar lagi suara ketukan pintu, namun ketika di buka lagi, tak ada seorangpun yang berada di situ.

Saksi lain menyebutkan, ketika ia mendengarkan lagu ini tepat jam 12 malam melalui mp3 di ponselnya yang ia dapat dari temanya, ia menjadi linglung selama dua hari. Fikiranya mengalami kekosongan. sepertinya efek pengacau fikiran setelah mendengar irama ini bekerja. selama 2 hari jiwanya seperti di terpenjara di alam lain namun di malam ke-2 ibunya bermimpi ada seorang wanita yang mengenakan baju kuning mengantarkan anaknya pulang, dan keesokan harinya kondisinya mulai membaik dan pulih.

Saksi lain lagi menuturkan pertama kali mendengarkan lagu ini sebelum tidur jam 1 Dini hari melalui MP3, dia mengaku setelah mendengarnya, 2 hari berturut turut dia selalu bermimpi di datangi seorang wanita cantik berbaju Kuning.

Namun yang lebih mengherankan, ketika ada segerombolan pemuda yang lagi nongkrong, sengaja ingin memanggil sosok hantu bernama lita dengan menyanyikan lagu Takdir dengan irama gitar. Sosok cantik hantu lita yang mengenakan baju kuningpun datang. padahal mereka bernyanyi dengan gitar. dan suara berdenging penghancur mentalpun jelas-jelas tidak terdengar. Lalu kenapa sosok perempuan itu datang ?

Seperti yang kita tau, selain kita di dunia ini ada lagi makhluk ghaib yang tak terlihat, yaitu JIN. Jin ada yang muslim juga ada yang Kafir. sosok jin kafir suka menyesatkan manusia, dengan tujuan mereka para anak tongkrongan yang ingin memanggil sosok Hantu Lita, maka kesempatan ini pun akan di manfaatkan Jin Kafir untuk menyesatkan manusia menjadi sebuah Kemusyrikan.

Dengan percaya jika lagu tersebut bisa memanggil hantu, maka ketakutan akan berkembang di masyarakat. Sehingga membuat kesesatan dan biasanya masyarakat langsung mengaitkan dengan hal-hal yang berbau sesaji yang akan di persembahkan kepada Jin sebagai penangkal supaya mereka tidak mengganggu lagi.

Yang perlu di waspadai ketika mendengarkan lagu ini adalah, jangan mendengarkan lagu ini dalam keadaan fikiran kosong, jangan menggunakan Headset, karena saat kita mendengar irama yang berdenging tanpa headset tak sekeras saat kita mendengarkanya dengan menggunakan Headset.

Hindari mendengarkan irama-irama bising seperti yang terkandung dalam lagu Misteri Lagu takdir pada tengah malam, yang notabenya pada tengah malam suara di sekitar kita akan sepi dan senyap, maka irama bising seperti ini akan mudah mempengaruhi otak manusia.

Sebenarnya, irama bising ini tak terlalu begitu kuat jika di dengarkan tanpa mengenakan Earphone. Mereka yang mengalami dampak dari mendengarkan lagu ini adalah mereka yang mengenakan Earphone saat mendengarkan lagu ini.

Beranikah anda mencoba mendengarkanya ? Cobalah .... !!!

Baca Juga :

Post a Comment

 
Top