`
Kisah Nyata Makhluk Gaib itu Tiba-Tiba Datang dan Menolong Mobil yang Mogok Ditanjakan Karangreja


Kejadian aneh dan mistis yang sering terjadi di jalan raya biasanya mengakibatkan peristiwa kecelakaan.
Seperti yang sering kita dengar, kejadian mistis dijalan raya seperti kejadian di Tol atau jalan lainnya penampakan sosok makhluk astral biasanya mengganggu para pengguna jalan yang mengakibatkan kecelakaan.

Namun kejadian mistis yang serupa tak selamanya mengakibatkan kecelakaan, justru makhluk astral atau mungkin bisa disebut siluman malah membantu pengguna jalan dalam kesulitan, seperti yang sering terjadi di Karangreja perbatasan Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Purbalingga. Banyak warga menuturkan kalau ditempat itu sering muncul seseorang yang tiba-tiba membantu kendaraan dalam masalah.

Menurut Kepala Desa Belik, Ratno menyampaikan, pernah ada kejadian mobil membawa 50 drum aspal melewati jalan Karangreja sekitar jam 5 sore, sampai ditanjakan arah belik waktu sudah petang tiba-tiba mobil tidak kuat untuk jalan nanjak.

” sudah ganti sopir, mobil juga diganjal, tapi tetep mobil tidak kuat menanjak. Tiba-tiba dari arah depan ada yang menghampiri seorang laki-laki telanjang dada ikut bantu mendorong. Nah, pas sudah sampai ditempat yang rata, orang itu sudah pakai baju dan beberapa detik kemudian menghilang entah kemana,” katanya.

Kejadian lain juga dialami orang Padang dan sopirnya orang Bobotsari, menurut penuturan Kades, orang itu membawa mobil dengan muatan gula jawa 4 kwintal, sesampainya ditanjakan tiba-tiba mobil mati, secara refleks sitompul orang padang tersebut turun untuk mengganjal dan mendorong mobilnya.

” saat mobil sedang didorong tiba-tiba muncul sosok yang menyerupai sitompul sang bos, sopirnya ya taunya kalau itu bosnya, mobil sudah jalan dia ngobrol sampai di Desa Bulakan untuk istirahat, pas mobil berhenti, yang namanya Rasmin itu kaget karena tiba-tiba bosnya menghilang, Padahal yang dari tadi ngobrol sebenarnya bukan bosnya, melainkan makhluk gaib yang mirip seperti Sitompul,” ujarnya.

Pada kenyataannya, Sitompul yang asli ditinggal ditanjakan, menurutnya dia jalan kaki sampai ketemudenganya dan diceritakan kalau didaerah itu sering terjadi peristiwa yang di luar nalar atau akal sehat.

Baca Juga : Fenomena Hantu Kuntilanak di Jalur Pantura

Post a Comment

 
Top