`
Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"



Baru kali pertama berakting di film horor, Nabilah mendapat pengalaman mengerikan. Dia dikuntit hantu.

Member idol grup JKT48 itu membintangi film garapan Rizal Mantovani berjudul "Wewe." Selama syuting, Nabilah mengaku tak mengalami kejadian aneh. Justru usai syuting, dia merasa ada sesuatu yang ganjil.

"Aku merasa ketempelan. Panas saja di leher. Katanya, ketempelan. Mungkin karena tubuh lagi enggak fit juga," ucap Nabilah saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu beruntung ditolong oleh orang yang memang disiapkan di lokasi syuting untuk menghalau makhluk astral.

Baca Juga :


"Untungnya di sana ada pawang hantu. Aku  baca-baca doa, aku minta tolong agar penghuni di sana jangan ganggu karena aku sedang kerja," sambung dara berusia 15 tahun itu.

Meski mendapat pengalaman kurang menyenangkan, member termuda di JKT48 itu tak kapok berakting di layar lebar. Malah, berkat film "Wewe," dara berparas ayu itu kian menyakini akan keberadaan makhluk halus.

"Percaya sih, tapi enggak pernah dihantui. Paling perasaan saja enggak enak. Kadang kebawa sugesti juga," akunya.

"Wewe" merupakan film horor yang mengangkat kisah legenda urban tentang makhuk wewe gombel. Pada film tersebut Nabilah berperan sebagai gadis berusia 15 tahun bernama Luna .

Luna merupakan sosok pemberani dan sayang kepada adiknya. Selain Nabilah, sederet aktris dan aktor Indonesia turut terlibat, yakni Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Benderas, dan Yafi Tesa Zahara.

Post a Comment

 
Top