`
Misteri Gerobak Bakso Berjalan Sendiri Dibekas Lokasi Kecelakaan Maut Pantai Bentar Probolinggo


Dari lokasi kecelakaan yang menewaskan 10 Orang di Probolinggo, Jawa Timur, menyisakan cerita horor. Video peristiwa aneh beredar.

Sebuah gerobak bakso yang 'diparkir' di depan pos polisi mendadak meluncur sendiri ke arah jalan raya. Sang penjual meninggalkan gerobak karena mengantar pesanan bakso ke anggota yang jaga.

Peristiwa mengejutkan itu berhasil terekam kamera CCTV yang ada di Pos Polisi Wisata Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending.

Awalnya gerobak bakso itu dalam keadaan posisi normal. Dari rekaman cuplikan video berdurasi 01.06 menit tersebut tidak ada tanda-tanda gerobak diterjang angin atau tersenggol orang.

Lalu lintas di jalan raya terlihat sepi, tidak banyak kendaraan yang melintas. Namun pada detik ke 45, gerobak tersebut meluncur sendiri seperti ada yang mendorong ke arah jalan raya.

Rupanya, misteri gerobak bakso jalan sendiri yang sempat terekam CCTV yang ada di Pos Polisi Wisata Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, tidak hanya dirasakan oleh petugas polantas saja. Warga setempat yang bermukim di sekitar Pantai Bentar juga merasakannya.

"Menurut para sesepuh di sini, di lokasi itu memang penuh mistis atau angker. Kejadian seperti itu bagi warga di sini bukan suatu yang mustahil, karena memang sudah sering kali terjadi. Bahkan tidak hanya di Pos Polisi itu saja," ujar Ahmad Yakub, warga setempat saat ditemui di rumahnya sekitar Pantai Bentar, Jumat (21/7/2017).

Baca Uga : 

Ia mengaku, terkadang ada penampakan mahluk halus dengan pakaian putih, yang terkadang berkelebat melintasi jalan raya. Namun menurutnya, selama ini apa yang menjadi perbincangan warga soal mahluk halus itu benar.

"Kalau soal mistisnya di lokasi itu memang benar, bagi warga di sekitar sini itu bukan lagi rahasia umum. Jadi kami tidak heran jika di pos polisi itu, ada gerobak bakso berjalan sendiri tanpa ada angin dan lainnya. Sebab sudah sering kali terjadi kejadian aneh. Tapi mahluk halus itu hanya sekedar mengganggu itu-itu saja," tambahnya.

Sementara Subhan, warga lainnya yang juga bermukim di sekitar lokasi Pantai Bentar mengaku, dirinya juga meyakini hal ghaib di sekitar lokasi itu ada. Meski dirinya belum pernah mengetahui sendiri penampakan mahluk ghaib itu, warga lainnya sejak dulu telah meyakini hal itu.

"Benar mas, memang ada mahluk ghaib di lokasi itu, tepatnya dari arah barat sebelah pos polisi, hingga sekiatar 200 meter ke arah timur. Saya belum pernah melihatnya, tapi saya meyakini itu ada. Karena sudah banyak bukti selama saya tinggal di sini," terang Subhan, saat ditemui di kediamannya.

Post a Comment

 
Top