`
Misteri Pesugihan Sate Gagak 


Kebanyakan orang ingin cepat kaya tanpa perlu melakukan usaha kerja keras. Ritual Pesugihan Sate Gagak pun mereka lakukan untuk mendaptkan kekayaan dalam satu malam. Hanya orang yang bisa dikatakan gila mau mengerjakan ritual ini. Selain itu haruslah memiliki nyali yang besar untuk mau melakukannya.

Mengapa demikian?

Karena pesugihan sate gagak ini merupakan praktik menjual sate kepada makhluk ghaib sebangsa genderuwo, kuntilanak, dan sejenisnya. Membayangkan wujudnya saja sudah merinding apalagi harus menjajakan sate kepada makhluk halus. Katanya sate gagak yang dijual akan dibayar berapapun harganya oleh golongan Jin tersebut. Sehingga jika jualannya laris maka dalam semalam bisa membawa uang sampai ratusan juta.

Misteri ini memang sudah terdengar sejak lama dan menurut cerita memang sudah banyak yang mencoba. Namun sampai sekarang masih belum diketahui fakta keberhasilannya. Yang ada malahan orang yang melakukan ritual pesugihan sate gagak lari tunggang langgang. Ketika didatangi makhluk berbadan besar tinggi dan menyeramkan.

Pemilihan waktu dan tempat untuk melalukan ritual ini pun tidak sembarangan. Kebanyak dilakukan pada waktu malam bulan purnama. Lalu untuk tempatnya yang paling terkenal adalah lereng gunung merapi. Dimana menurut cerita masyarakat disana terdapat pasar setan.

Pasar setan adalah tempat dimana banyak makhluk halus berkumpul disana. Menurut cerita pendaki gunung Merapi yang tersesat, pasar setan terlihat seperti pasar malam dari kejauhan. Dan lokasinya memang jauh di tengah hutan jauh dari perkampungan. Ketika didekati pasar setan tersebut sepi dan tidak ada orang satupun.

Baca Juga : 

Namun, secara tak kasat mata disitulah banyak berbagai makhluk halus berkumpul. Dan ini merupakan saat yang tepat untuk melalukan ritual sate gagak. Burung gagak yang diabwa kesana harus masih dalam keadaan hidup. Kemudian disembelih dan dicabuti bulunya dan dibakarkan arang dicampur dengan kemenyan.

Lalu tunggu beberapa waktu maka akan banyak makhluk ghaib yang menampakkan diri. Dan akan berebutan untuk membeli sate gagak yang Anda jajakan. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah Anda siap dan berani melakukannya?

Bagi anda yang membutuhkan rezeki dansyukur-syukur bisa kaya raya, kaya harta kami sangat menentang keras anda mengambil jalan pintas seperti pesugihan, karena pesugihan dalam hal apapun adalah perbuatan yang tidak baik, apalagi pesugihan sate gagak. Namun untuk berikhtiar agar rezeki anda berkah dan berlimpah anda bisa membuka aura kerezekian anda dengan menggunakan tasbih aura kerezekian.

Post a Comment

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete

 
Top