`
Hantu Pocong Kiriman yang Meneror Warga Mampang Jaksel Berhasil Ditangkap Seorang Ustadz


Hantu pocong yang ditangkap di kawasan Mampang Prapatan, Jaksel ditengarai merupakan hantu yang sengaja dikirim seseorang untuk mengganggu keluarga Rizki.

Salah seorang sepupu Rizki, Ardi (27) menjelaskan, pocong yang menghantui seisi rumah Pamannya itu, merupakan pocong kiriman dari orang yang sirik terhadap pamannya.

"Kata ustaz yang nangkap itu pocong, orang itu sengaja mengirim pocong untuk menakuti keluarga paman saya," katanya saat ditemui Sindonews di kediamannya, Jumat (31/10/2014).

Ardi mengatakan, dia tidak mengetahui secara pasti siapa dan apa motif orang yang sirik itu mengirimkan pocong ke rumahnya. Sebab, sang ustaz sendiri tidak menjelaskan secara rinci padanya soal pengiriman pocong tersebut.

"Saya tidak begitu paham siapanya yang ngirim. Soalnya, sewaktu ustaz cerita. Saya pergi ada keperluan," jelasnya.

Namun, meskipun dirinya tidak mengetahui siapa dan apa motif orang tersebut mengirimkan pocong. Akibat perbuatan orang tersebut, istri pamannya mengalami trauma.

Sebelumnya, hantu pocong tersebut kerap mengganggu Rizki warga Jalan Mampang Prapatan 17, RT 01/02, Mampang Prapatan, Jaksel. Pocong tersebut ditengarai berada di dalam rumah karena selalu mengganggu pemiliknya.

Baca Uga : 

Sepupu Rizki mengatakan, pocong tersebut ditangkap Ustaz Surya pada Selasa 21 Oktober 2014 lalu. Hantu tersebut dimasukan dalam botol dan disimpan ustaz di rumahnya.

Dia menuturkan, sebelum pocong tersebut di tangkap oleh sang Ustad. Pocong tersebut selalu mengganggu seisi rumah.

"Saat istri Paman Saya sedang mengaji. Dia di gangguin oleh pocong tersebut dengan cara menggoyang-goyang kamar tidur" ujarnya saat ditemui di rumahnya, Kamis (31/10/2014).

Selain itu, pocong tersebut juga menakut-nakuti istri pemilik rumah dengan cara mengelurakan suara-suara aneh yang membuat bulu kuduk menjadi merinding.

"Istri Paman Saya sendiri sampe sekarang masih takut. Mungkin trauma sama kejadian itu. Pocong sendiri sebenarnya sudah ditangkap sejak hari Selasa (21/10/2014) yang lalu. Sama Ustad disimpen dulu. Baru semalem, dia lepas," katanya.


Post a Comment

 
Top