`
Heboh di Boyolali Wanita Melahirkan Dibekas Gedung Tua RSUD Banyudono Dibantu Bidan Hantu 


Boyolali digegerkan cerita seorang wanita yang dikabarkan melahirkan di RSUD Banyudono. Namun ini bukan melahirkan biasa, melainkan ada latar belakang kisah mistis dibalik peristiwa tersebut.

Isu dan kabar tersebut banyak beredar di dunia maya. Bahkan hingga Jumat (26/8/2016), masih banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar proses persalinan yang diduga dibantu oleh makhluk halus.

Kehebohan itu berawal dari sebuah screenshot yang diposting salah satu netizen di grup Facebook Boyolali. Screenshot itu bertuliskan:

”Post !! Dua orang ibu melahirkan di rumah sakit yang sudah dikosongkan (RSUD Banyudono), sejak beberapa pekan yang lalu rumah sakit yang sudah dipindah ke Kecamatan Andong membuat geger warga. #2 orang ibu itu dibantu melahirkan dengan sosok tak kasat mata, 2 ibu dan bayi selamat dan sekarang mencari ari-ari bayi tersebut.”

Banyak versi cerita tentang hal tersebut. Ada yang menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (23/8/2016) malam, saat itu bertepatan dengan Selasa Kliwon.

“Informasinya, ada sepasang suami istri yang mampir ke rumah sakit tersebut karena istrinya mendadak mau melahirkan. Katanya, suasana di rumah sakit terang benderang, ramai, bahkan dia dilayani bidan seperti di rumah sakit biasanya,” kata warga Boyolali, Yuli, 45.

Sepasang Suami istri sore itu berencana memriksakan kandungan sang istri yang hampir 9 bulan, karena sang suami kalau pagi kerja tiap periksa ke bidan sore menjelang maghrib. Sore itu selasa kliwon sang suami pulang kerja agak terlambat ditengah jalan menuju rumah ban sepeda motor belakang bocor, cukup jauh juga dia menuntun menuju tukang tambal ban langgananya.

Hampir satu jam lebih sang suami terlambat sampai rumah, rencana jam 5 berangkat ke bidan diundur baru jam 6.30 mereka menuju tempat praktek bidan, Tidak seperti biasanya hari ini sang suami lewat jalan lain katanya biar cepat sampai takut keburu tutup tempat prakteknya bu bidan.

Mungkin karena buru-buru sang suami cukup kencang membawa motornya, tidak tau nya pas ditikungan motor mereka terlalu kekiri keluar dari aspal dan menghantam batu yang cukup besar di bagian roda belakang, goncangan akibat menghantam batu dan ban bocor lagi membuat perut sang istri mendadak mules sangat.

Baca Uga : 

Kebingungan sang suami tolah toleh kanan kiri mencari bantuan orang dijalan, tapi pas dia melihat ke sebrang jalan ternyata ada rumah sakit RSUD yang terlihat cukup ramai dan terkenal, sebenarnya dia merasa janggal karena pernah mendengar kalau RSUD sudah pindah lokasi. Demi melihat kondisi sang istri tanpa berpikir aneh dia menggendong istrinya menuju RSUD.

Sampai Dibagian Depan Mereka disambut Perawat yang dengan sigap membwa sang istri ke ruangan bersalin tak seperti lazimnya Rumah Sakit yang harus mendaftar dulu ini itu baru dilayani. Sang suami tidak diizinkan masuk ke ruang bersalin dia hanya menunggu didepan pintu sambil harap-harap cemas.

Cukup lama proses kelahiran sang bayi, bolak balik sang suami melihat jam dinding dan pintu ruang bersalin, jam 11 malam pintu ruangan bersalin dibuka dan suami dipersilahkan masuk, sang bidan keluar sambil membawa ari-ari bayi mereka. Bahagia dan rasa haru saat melihat sang bayi lahir sehat dan montok, sambil duduk dikursi disebelah ranjang pasien sang suami memegang erat tangan sang istri yang tertidur, tak lama rasa capek dan mengantuk tanpa sadar sang suami tertidur dikursi dengan kepala di busa tepi ranjang pasien.

Pasangan suami istri tersadar pada Rabu (24/8) pagi. Namun keadaannya berbeda dengan semalam sebelumnya. Rumah sakit sepi dan mereka terkapar di depan pintu depan rumah sakit dan si ibu mendekap bayi yang baru dilahirkan. Ibu dan bayi yang lahir dalam kondisi selamat.

Ada juga cerita yang menyebutkan bahwa si ibu saat melahirkan mendadak geger karena si bidan yang membantunya melahirkan tiba-tiba menampakkan diri menjadi kuntilanak.

Post a Comment

 
Top