`
Keangkeran Kolam Renang Temperan Banyak Pengunjung Mati Mendadak Tanpa Sebab


Pacitan punya banyak objek wisata menarik. Namun, di Pacitan juga ada bekas tempat wisata yang kini berselimut kisah horor. Bekas kolam renang Tamperan, konon banyak pengunjung yang mati tenggelam tanpa sebab. Hiii!

Tragis! Dulu ramai dikunjungi, sekarang terbengkalai. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan tempat rekreasi berupa kolam renang yang berada di Tamperan, Kecamatan Pacitan ini. Sayang memang, saat kami mengunjungi lokasi ini, kami melihat sebuah lahan bekas kolam renang yang terbengkalai karena tidak terurus lagi.

Di lokasi ini dahulu merupakan tempat rekreasi yang menarik yang sangat ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan. Lokasinya yang strategis berada di atas bukit, di sebelah barat Pantai Teleng Ria sehingga lanskapnya langsung menghadap ke pantai menyuguhkan pemandangan yang begitu indah.

Namun rupanya takdir berkata lain. Baru beberapa tahun dibuka, akhirnya kolam renang ini pun ditutup. Hal ini karena santernya beredar cerita serem yang berada di lokasi tersebut. Tentu hal ini menjadikan pengunjung dari hari ke hari semakin sedikit bahkan habis tak bersisa.

Cerita serem kolam renang Temperan, Pacitan ini berawal ketika ada seorang pengunjung yang tiba-tiba ditemukan meninggal di kolam renang tersebut. Padahal si pengunjung dalam keadaan sehat wal afiat ketika berenang. Bukan karena ia juga tak pandai berenang, ia ternyata sudah terbiasa berenang. Kalaupun terjadi kecelakaan karena berenang di sana maka sudah dilengkapi oleh pelampung. Penyebab kematian dari si pengunjung pun menjadi sebuah misteri yang tak terpecahkan. Ketika itu, para pengunjung dan masyarakat belum begitu merasakan ada hal yang aneh pada kolam renang tersebut, mereka tetap menikmati berenang di sana.

Baca Uga : 

Namun rupanya kejadian meninggal pengunjung di kolam renang Temperan pun terulang kembali. Dari hari ke hari jumlah pengunjung yang meninggal secara mendadak di kolam renang semakin meningkat. Penyebab kematian pun lagi-lagi tak ditemukan. Dan cerita serem di kolam renang Temperan pun semakin menyebar luas. Para masyarakat pun menjadi takut untuk berkunjung ke kolam renang tersebut, dan sebagai akibatnya kolam renang sepi akan pengunjung dan akhirnya ditutup.

Misteri penyebab kematian pengunjung kolam renang Temperan

Ketika sebuah ilmu pengetahuan tidak dapat membuktikan penyebab kematian seseorang. Biasanya oleh masyarakat Jawa yang percaya akan adanya misteri dunia lain, pasti akan menganggap kematian di kolam renang Temperan tersebut dikarenakan adanya campur tangan makhluk halus yang menguasai daerah atau kolam renang tersebut. Dan hal ini pun menjadikan cerita serem kolam renang semakin bertambah mengerikan. Banyak orang yang memiliki ilmu kebatinan mengatakan bahwa memang di kolam tersebut terdapat jin yang menguasai dan memiliki kekuatan yang cukup besar. Mungkin karena merasa terganggu, akhirnya jin tersebut marah dan membunuh pengunjung.

Cerita serem pun berlanjut, menurut warga sekitar kolam renang, setelah adanya banyak korban kematian di kolam renang tersebut, maka apabila malam hari sering terdengar suara-suara tangisan yang berasal dari kolam renang Temperan. Masyarakat setempat percaya bahwa suara tangisan tersebut merupakan tangisan para pengunjung yang mati mendadak di kolam renang Temperan. Arwah-arwah mereka terperangkap di dalam kolam renang tersebut. Dari berbagai peristiwa ini, maka cerita serem kolam renang Temperan, Pacitan semakin terkenal dan bahkan menjadikan kolam renang ini sebagai tempat uji nyali bagi sebagian orang yang sangat senang dengan dunia lain

Post a Comment

 
Top