`
Kisah Misteri Sopir Taxi yang Membawa Penumpang Mahasiswi Hantu


Cerita ini didapat asli dari pengalaman pengemudi taksi yang ngantar aku dan teman2 pulang ke rumah kos-kosan kebetulan kita bertiga satu tempat kos biar ngirit ongkos, kalau berangkat ke kampus dan pulang patungan bertiga buat ongkos taksinya  yang ada  di depok.

Sore ini sesudah kita rame-rame konsultasi dan ngetik skripsi di warnet dekat universitas rencana mau langsung pulang, tapi si andre lagi ada rezeki jadi di traktir roti bakar sama susu hangat, sesudah makan roti bakar 24jam di margonda jam 9 malam kita nyetop taksi didalam perjalanan, seperti layaknya biasa.

Iseng-iseng dan sok akrab saya nanya-nanya ke pak sopir taksi

“pak, pernah punya pengalaman seram enggak selama nyopir taksi ?” tanyaku
" Pernah seh mas, saya bawa penumpang cewek yang ternyata udah meninggal" jawab Pak sopir.

Baca Uga : 

Kemudian  pak sopir cerita perihal cewek mahasiswi yang meninggal tertabrak di gerbatama Kampus UI. Sebelum meninggal si cewek tiap pulang kampus senantiasa nyetop taksi yang melalui gerbatama, dia tewas juga saat mau pulang menunggu taksi, saat berdiri nunggu taxi terjadi tabrakan anta mobil dan sepeda motor, mobil korban banting setir menghantam motor dan si cewek, tewas seketika dilokasi kejadian.

Semenjak itu kalo udah mulai masuk maghrib antara jam 6 tuh si hantu cewek sering nyetopan taksi serta minta diantar pulang ke bintaro. Umumnya sopir yang ngantar disuruh nunggu depan rumah dengan alasan si mahasiswi akan ngambil uang di rumah.

Namun, sesudah 1-2 jam nunggu, orangnya tidak nongol2. Selanjutnya pak sopir ngetok pintu rumahnya serta bicara dengan orang rumah. Sesudah diceritain perihal tersebut, seisi rumah segera nangis serta bapak tuh cewek ngambil duit biaya taksi lantas ngasih ke pak sopir serta minta maaf atas momen itu. Sopir taksi yang kita tumpangi kebetulan mengalami sendiri peristiwa itu.

Post a Comment

 
Top