`
Bidan di Banyumas Membantu Kelahiran Wanita yang Sudah Mati Selama 7 Hari Keadaan Hamil Tua


Pada tahun 2011, ada seorang wanita (oleh pihak keluarga tidak boleh disebutnya namanya) yang tengah hamil tua, sekitar 7 bulanan. Wanita tersebut tinggal di desa Lebaksiu, kecamatan Cilongkok, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Namun, entah mungkin kurang hati-hati atau karena kecelakaan kecil, wanita yang tengah mengandung tersebut terpeleset. Lantas saja terjadi pendarahan. Semua keluarga wanita itu panik dan segera membawanya ke dokter.

Tapi Takdir berkata lain baik janin maupun wanita tersebut tidak dapat diselamatkan karena beberapa saat setelah di bawa ke rumah sakit wanita tersebut meninggal dunia.

Bidan yang Mendapat Pasien Misterius

Setelah peristiwa meninggalnya wanita yang tengah hamil tua tadi, tidak ada kejadian aneh sampai beberapa hari. Hingga seminggu setelahnya ada seorang bidan yang menurut penuturannya mendapatkan pasien tengah malam.

Bidan tersebut beralamat tidak jauh dari desa tempat tinggal wanita yang meninggal dalam keadaan hamil tua tadi, yaitu di desa Karangtengah, kecamatan Cilongkok, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Anehnya, selain datang tengah malam, pasien tersebut datang seorang diri, tanpa ditemani suami ataupun keluarga lainnya.

Saat ditanya, katanya suaminya balik ke rumah lagi karena mengambil kain yang ketinggalan. Singkat cerita, sambil ngobrol-ngobrol tentang alamat dan lain sebagainya, pasien yang hamil tersebut melahirkan. Namun, suami dari wanita itu tak kunjung datang juga.

Bidan tersebut bersiap mencuci alat-alat yang digunakan untuk persalinan tadi dan berpesan agar pasien tersebut istirahat dulu dan jangan banyak gerak. Saat sedang mencuci alat-alat bidan, tiba-tiba terdengar suara sesuatu jatuh.

Baca Uga : 

Karena takut terjadi apa-apa dengan pasien dan bayinya, langsung saja bidan itu lari mengeceknya. Betapa terkejutnya saat melihat pasien dan bayinya sudah tidak ada di tempat tidur. Secari di semua ruangan rumah juga tidak ada, padahal tidak mungkin pasien tersebut keluar karena pintu dikunci dan di luar juga ada pagar besi yang tinggi.

Pasien yang Sudah Meninggal 7 Hari Lalu

Hingga pagi hari, bidan tersebut masih penasaran dengan pasien misterius tadi. Tanpa pikir panjang, ia pun mencari alamat pasien tadi dan menanyakan ke warga dan akhirnya ketemu juga.

Ia bertemu dengan ibu dari pasien tadi dan mengabarkan kalau anaknya tadi malam melahirkan tapi langsung pergi tanpa pamit. Dengan kaget dan menangis ibu tersebut berkata:

“Maaf bu bidan, anak saya sudah meninggal 7 hari yang lalu dalam keadaan hamil 7 buan”.

Sama-sama terkejut, akhirnya bidan tersebut diajak ke kuburan anaknya tersebut. Benar saja, ternyata memang wanita yang melahirkan tadi malam sudah meninggal seminggu yang lalu.

Saat itulah bidan tersebut baru sadar, mungkin pasien yang melahirkan tadi malam adalah kuntilanak. Dengan masih dalam keadaan kaget, bidan tersebut menyempatkan diri untuk mengirim doa kepada wanita yang meninggal tersebut sebelum berpamitan dengan ibunya.

Sebagai tambahan informasi, darah dari pasien yang melahirkan itu asli, seperti darah manusia pada umumnya. Begitulah keterangan dari bidan tersebut. Kisah misteri tentang hantu memang sering kali tak masuk akal. Namun, sering juga benar-benar terjadi seperti yang dialami oleh bidan ini.

Post a Comment

 
Top