`
Korban Mutilasi yang Dikubur Dirumah Ryan Sering Menghantui Tetangga


Awalnya tetangga Very Idam Henyansah alias Ryan di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang tidak mau mengaku pernah didatangi arwah korban pembunuhan. Kini warga sekitar ada yang berani mengaku.

Paining (35) misalnya. Tetangga sebelah rumah Ryan ini semalam dihantui beberapa sosok hantu yang berpakaian putih. Sosok itu terlihat saat dirinya sedang hendak tidur.

"Sekitar jam 12 malam kejadiannya. Bayangan itu ada banyak dan di atas, dekat lampu," katanya kepada detiksurabaya.com seraya menunjuk ke atap kamarnya yang tak berplafon, Jumat (1/8/2008) malam.

Ia sadar benar malam itu. Artinya ia tidak sedang bermimpi ketika mengalami hal tersebut. Sebelum muncul bayangan itu, seluruh bulu kuduknya berdiri.

"Saya sampai tidak bisa bergerak. Entah kenapa, saya juga tidak tahu," tambahnya.

Seperti apa wajah sosok itu? Ia tidak tahu pasti karena yang dilihat waktu itu adalah bayangan putih. "Putih mas, saya tidak melihat wajahnya. Kejadian itu tidak sampai satu menit," ungkapnya.

Kejadian beraroma mistis juga dialami oleh Suporo (40). Pria yang telah memiliki tiga anak itu mengaku tiga bulan lalu pernah mendengar seperi beberapa orang sedang mengobrol di halaman belakang rumah Ryan yang jadi areal mengubur korbannya.

Baca Uga : 

"Saya naik sepeda hendak mencari kodok, saat melintas di halaman belakang itu saya mendengar beberapa orang sedang berbincang-bincang padahal tidak ada orang," akunya.

Pada saat yang bersamaan bulu kuduknya berdiri dan merasakan ada dunia lain. Namun kala itu dirinya tidak menyangka bahwa di tempat itu dijadikan kuburan massal oleh Ryan.

"Eh gak tahunya sekarang terbongkar. Pantes saja waktu itu saya merasakan hal tersebut," ucapnya. Kini ia juga terlibat dalam penggalian. Tetapi perasaan takut itu tidak menghantui lagi.

Post a Comment

 
Top