`
Wanita Cantik yang Ikut Numpang di Mobil Tiba-tiba Hilang Saat Sampai Dijalan Layang Wonokromo 


Cerita ini berawal seminggu yang lalu waktu kami sekeluarga pulang liburan menghabiskan liburan akhir tahun dikota batu malang. karena hari esok hari senin maka saya sama pamanku kembali duluan sementara keluarga yang lain menyusul hari berikutnya.

Karena balik dari VILA milik om saya udah menjelang sore sehingga sampai di surabaya hari udah menjelang tengah malam karena terjebak macet didaerah pasar lawang dan didaerah pandaan. sesampainya dipintu gerbang kota surabaya udah pukul 23.40 wib malam,sehingga kami berniat cari makan malam dulu sebab dari sore tadi perutkami belum terisi apa-apa.

Pamanku memutuskan untuk cari makan didaerah wonokromo di warung mak yeye langganannya. saya hanya bisa mengangukan kepalah aja sebab perutku udah keroncongan,sesampanya di depan MALL ROYAL mobil kami dihentikan sesosok wanita yang minta tolong untuk diantarkan ke terminal joyoboyo, karena wanita ini sendirian kita tidak tega menolaknya, apa lagi dia berwajah cukup cantik, hitung-hitung buat teman perjalanan, lagian kami melewati jalan yang sama.

Setelah wanita cantik ini masuk ke mobil kami,suwasana didalam mobil jadi aneh dan serasa ganjil,bau harum semerba ke seluruh penjuru ruangan mobil kami, sementara pamanku mengajak ngobrol wanita ini , sanbil ngobrol kami naik jalan layang wonokromo yang terkenal dengan nama jalan layang MAYANGKARA.

Baca Uga : 

Setelah melalu jalan layang tersebut sosok wanita ini memandangi kami berdua dengan tatapan kosong dan timbulah kejadian aneh lagi dan menegangkan. setelah 10 meter menjelang terminal joyoboyo sosok wanita tadi ''tiba-tiba'' hilang dari pandangan kami sehingga kami berdua kebinggungan dan panik.

Di dalam kepanikan kami '' tiba-tiba'' tercium bau busuk ditempat wanita tadi sehingga pamanku memutuskan menghentikan mobil didepan polsek wonokromo dan turun dari mobil karena tidak kuat akan bau busuk yang sangat menusuk hidung,aku pun mengikutinya sambil muntah-muntah karena tidak kuat dengan bau busuk ini.

Setelah beberapa menit seorang polisi menghampiri kami, dan coba mengecek mobil kami... lagi-lagi keanehan muncul bau busuk yang menusuk hidung tadi hilang sekejab menghilang''.

dan pak polisi ini kemudian curiga kepada kami berdua,dan mengiring kami ke kantor polisi disana kami diintrogasi atas kejadian tadi aku pun ketakutan dan menelpon ayah kakakku yang berdinas dipolda jatim,beberapa menit kakak ku muncul dan kami menyelaskan kejadian tadi pada kakakku . ya setidaknya kakakku percaya dengan cerita aneh kami tadi.

Post a Comment

 
Top