`
Wanita Diatas Rel Kereta Dan Stasiun Kereta Api Hantu 


Buat kamu yang suka dengan kereta api, Hipwee Travel bakal mengisahkan ulang 5 kisah horor di rel kereta. Kisah ini disarikan dari berbagai sumber dan kami ceritakan ulang dengan sederhana. Semoga kuat ya bacanya…

Kisah pertama, sesosok hantu wanita berambut panjang duduk di rel kereta ketika tengah malam. Dan ketika didatangi ternyata…

Wanita Diatas Rel Kereta 

Kisah ini dialami oleh seorang pemuda bernama Tyas yang menceritakan kisahnya secara panjang lebar. Awalnya ia sendirian lewat rel kereta dekat desanya ketika malam sudah larut. Namun ketika ia menyeberang rel, ada sesosok perempuan berambut panjang yang sedang berjongkok di pinggir rel. Tyas menyangka perempuan ini sedang BAB di pinggir rel. Maklum di desa, BAB di pinggir rel adalah hal yang lazim dilakukan warga.

Yang bian Tyas heran kok ada wanita berani sendirian BAB di pinggir Rel malam hari gini, Karena penasaran, Tyas mencoba untuk mendatangi si perempuan yang berjongkok tadi. Setelah berjalan 5 meter, si perempuan mendongakkan wajahnya. Dan ternyata wajahnya rusak, penuh darah, hancur mengerikan, dengan mata yang seolah akan keluar. Perempuan ini pun tak punya kaki. Sontak pemuda ini lari tunggang langgang balik ke rumahnya. Ternyata, si perempuan tadi adalah korban kecelakaan kereta di rel tersebut.

Baca Uga : 

Stasiun Kereta Api  

Kisah yang terdengar dari tahun 2000-an ini sudah jadi rahasia umum di kalangan mahasiswa UI. Meskipun kebenarannya bisa diperdebatkan. Jadi ceritanya ada mahasiswa baru yang pulang terlalu malam. Dia yang masih polos ini kemudian naik kereta dari stasiun UI menuju Tebet. Padahal tidak ada kereta semalam itu. Kemudian ada kereta datang dan si mahasiswa baru pun masuk ke dalam kereta. Di dalam kereta, semua penumpang menunduk dengan baju lusuh yang jadul banget.

Sesampai di stasiun, ia pun turun sendiri. Petugas stasiun yang terheran-heran kemudian bertanya,

“Dik apa nggak capek jalan di sepanjang rel kereta?” tanya petugas.

“Loh saya naik kereta kok Pak, nggak jalan di rel,” jawab si mahasiswa.

“Makanya saya heran kok kamu jalan di rel. Jadi begini Dik, Bapak mau cerita…” petugas ini kemudian menceritakan kereta hantu yang bikin bulu kuduk mahasiswa ini bergidik ngeri.

Post a Comment

 
Top