`
Ini Deretan Boneka Terkutuk Terseram di Dunia Selain Annabele

Kalau ditanya siapa boneka terseram, jawabannya pasti Annabelle. Ya, Annabelle lebih populer karena sudah dijadikan sekuel film. Tapi ternyata, predikat terseram gak hanya dipegang oleh Annabelle loh. Benda mati ini menyimpan sejumlah kisah mengerikan.


1. Robert Doll

Cerita dimulai pada tahun 1986, di mana boneka Robert ini menjadi hadiah ulang tahun pemberian Robert Eugene Otto untuk putranya yang berusia empat tahun, bernama Robert juga. Setelah itu, kejadian aneh mengintai rumah keluarga Gene ini, setelah diusut ternyata Robert ini adalah boneka kutukan.

Akhirnya keluarga ini memutuskan untuk mengurung boneka Robert di loteng. Namun, kejadian aneh tak berhenti begitu saja. Sekarang boneka ini menjadi properti di Fort East Martello Museum di Key West, Fla. Petugas museum mengatakan boneka ini terus "beraksi". Kamera dan barang elektronik yang berada di sekitarnya mengalami sejumlah kerusakan. Hiiii..


2. Boneka Mandy

Adalah boneka porselen antik yang dibuat pada 1910. Pada malam hari, pemiliknya mendengar bati menangis di ruang bawah tanah, tapi saat ia memeriksanya, yang dia temukan hanyalah sebuah jendela yang terbuka. Mandy akhirnya dibawa ke museum. (alamisteri.com) Namun, kejadian aneh justru terjadi di museum itu gara-gara "kejailan" Mandy.

Singkat cerita akhirnya Mandy dikurung di sebuah ruangan dan aksinya semakin tak terkendali. Pakar paranormal mengatakan bahwa ada jiwa seorang anak yang menghuni boneka tersebut yang mencari perhatian dan kasih sayang layaknya anak normal lainnya.

3. Boneka Okiku

Pada 1918, Eikchi Suzuki berusia 17 tahun membeli Okiku sebagai hadiah untuk adik perempuannya yang berusia dua tahun. Adiknya sangat mencintai boneka tersebut dan selalu mengajaknya bermain. Namun sayang, ia meninggal setahun kemudian karena flu. Keluarganya meletakkan boneka tersebut di altar rumah mereka dan berdoa setiap hari untuk anak perempuannya.

Baca Uga :

Rambut boneka tersebut sempat dipotong pendek, namun diketahui telah memanjang kembali. Sebagian orang percaya, hal itu adalah tanda semangat gadis kecil itu ada di dalam boneka tersebut. Keluarga tersebut lantas pindah pada tahun 1938 dan memutuskan meninggalkan boneka itu di kuil Mannenji.


4. Boneka Joliet

Boneka ini membawa ancaman bagi siapapun keluarga yang menerimanya. Awalnya, Anna G memberikan Joliet sebagai hadiah untuk teman wanita yang sedang mengandung anak keduanya. Tak disangka, ternyata wanita yang memberi boneka tersebut cemburu dan mengutuk Joliet. Siapapun yang memiliki boneka ini dikutuk untuk punya seorang anak laki-laku dan perempuan.

Nah setiap anak laki-laki yang lahir akan meninggal dalam tiga hari dan arwahnya akan menempati boneka ini. Setiap malam boneka ini sering menangis dengan suara bayi yang berbeda-beda.

5. Peggy Dolls
Sumber artikel ini sengaja tidak mencantumkan gambar atau foto boneka Peggy. Mengapa?

Dipercaya, ketika melihat boneka atau video dari boneka ini diduga memicu keadaan yang mengancam. Korban Peggy telah melaporkan adanya nyeri dada, mual, migrain, dan bahkan serangan jantung setelah melihat gambar dan video boneka tersebut.

Post a Comment

 
Top