`
Kisah Nyata Dari Alam Kubur Setelah Mati Suri


Banyak orang mengalami mati suri. Namun peristiwa itu umumnya terjadi tidak sampai jenazah dimakamkan. Ini berbeda dengan yang dialami Abah Mita, penduduk asli Padalarang-Bandung, yang bangkit dari kematiannya setelah berada dalam kubur selama 7 hari.

Usia Abah Mita sekarang sekitar 107 tahun. Walau demikian ia tampak masih cukup sehat. Ketika ditemui  di rumahnya, Abah Mita menceritakan pengalamannya melalang buana ke alam kubur.

Tahun 1963, Abah Mita pernah terjatuh dari pohon yang sangat tinggi di sebuah tempat di pinggiran danau terkenal Situ Ciburuy, Bandung. Bekas jatuh itu sampai kini meninggalkan luka sedalam 10mm di dahinya. Akibat peristiwa itu Abah Mita dinyatakan wafat.

Setelah Abah Mita mengalami proses pemakaman ia merasa seolah-olah ada di sebuah tempat yang lapang dipenuhi ribuan orang yang sedang antri menunggu sesuatu. Terlihat banyak orang yang kepayahan karena antrian itu, tetapi tak sedikit yang nampak biasa-biasa saja.alamisteri.com

Abah Mita merasa seolah melihat sinar yang sangat terang di kejauhan, searah dengan tujuan barisan. Di tengah cahaya itu nampak terdapat masjid besar yang dipenuhi orang-orang yang berteduh.

Namun sebelum memasuki masjid itu, ada sebuah jembatan lebar yang terdapat jurang yang sangat dalam. Jurang itu berapi dan memiliki lava ter atau aspal bakar. Tak sedikit orang yang terjatuh ke sana ketika menyeberangi jembatan dengan teriakan yang memilukan.

Masih menurut penuturan Abah Mita, ia melihat banyak makhluk bercahaya dengan jubah warna hijau terang menghampiri orang-orang yang berbaris rapi. Ketika Abah Mita mencoba msuk barisan, salah satu dari makhluk itu, yang entah dengan alasan apa, melarang Abah Mita memasuki barisan. Makhluk itu menyuruhnya untuk duduk dengan bahasa isyarat.

Baca Uga : 

Setelah sangat lama menunggu, tiba-tiba Abah Mita melihat seberkas cahaya dari atas. Ia mencoba menghampiri cahaya itu, yang ternyata adalah lubang dari kuburnya sendiri. Lalu dengan mengenakan kain putih yang telah tercabik-cabik, Abah Mita keluar dari kuburnya.

Saat itu suasana sekitar kuburnya sangat sepi. Tiba di rumah, Abah Mita tidak melihat anak dan istrinya, karena mereka masih berada di kebun. Setelah mandi dan berpakaian rapi, Abah Mita tertidur pulas di ranjangnya.

Tentu saja apa yang dialami Abah Mita tersebut membuat gempar keluarga dan masyarakat sekitar danau Situ Ciburuy. Mereka seolah tak percaya, Abah Mita yang telah terkubur selama 7 hari tiba-tiba saja hidup kembali.

Tapi Tuhan Maha Kuasa. Tidak ada yang tidak mungkin bagiNya apabila sudah berkehendak. BagiNya, tak ada satu pun yang tak mungkin.

Sejak bangkit dari kuburnya, Abah Mita menjalani hidupnya dalam keadaan segar bugar. Meski ada keganjilan pada sifat dan tingkah lakunya setelah mengalami kejadian yang tidak masuk akal tersebut.

Bersama kedua putrinya, ia menghabiskan sisa hidupnya dengan sering-sering menasehati orang lain untuk berbuat banyak kebaikan. Di samping itu, ke mana pun ia pergi, selalu dibawanya secarik kain kafan untuk membantu mengingatkan pengalamannya

Post a Comment

 
Top