`
Legenda Misteri Sasame Kosmetik Dari Biji Wijen


Kosmetik Sasame atau kosmetik biji wijen adalah kisah legenda Korea Selatan yang berkisah tentang seorang gadis muda yang tak nyaman akan penampilannya. Apa saja akan ia lakukan demi terlihat sempurna dengan kulit yang mulus dan indah.

Suatu hari, gadis tersebut mendengar ada perawatan kulit yang dapat membuat kulit tampak halus dan bercahaya. Ia mendengar tentang terapi kecantikan menggunakan bahan organik yaitu biji wijen.

Setelah tiba di rumah, ia mencampurkan benih wijen ke dalam bak mandi selama beberapa jam. Tak sabar mencoba, gadis itu mulai bersemangat untuk berendam ke bak mandinya.

Setelah beberapa jam berlalu, gadis itu masih saja tak keluar dari kamar mandi. Sang ibu yang khawatir akhirnya meminta anaknya untuk keluar. (alamisteri.com)Tetapi setiap kali si ibu memintanya keluar ia selalu menjawab "sebentar lagi."

Baca Uga : 

Pada akhirnya sang ibu tak mampu menahan diri dan memaksa membuka pintu. Saat pintu berhasil didobrak, kaget bukan kepalang. Ia melihat tubuh putrinya dipenuhi biji wijen yang menusuk masuk ke tubuhnya.

Saking melekat, ribuan biji wijen itu tak bisa dilepas dan masuk hingga pori-pori.

Gadis itu sangat sedih karena kecantikannya yang hilang. Sembari duduk di sudut ruangan, gadis itu berusaha mengeluarkan ribuan biji wijen menggunakan tusuk gigi hingga kulitnya mengelupas dan mengeluarkan darah.

Post a Comment

 
Top