`
Pengalaman Menakutkan Saat Melewati Jembatan Cirahong di Malam Jumat 


Artikel horor kali ini menceritakan tentang misteri jembatan Cirahong yang terletak diperbatasan Ciamis – tasik, Jawa barat. Kebetulan ada seorang rekan pengguna motuba Daihatsu charade, bernama Bro Yogaz Mania yang mengalami sendiri peristiwa menyeramkan dijembatan tersebut Dan baru kali ini artikel horor yang dilengkapi dengan poto penampakan asli dilokasi tersebut, yang secara tak sengaja terjepret kamera.

Waktu itu hari kamis malam Jum’at tanggal 7 Juni, Kita perjalanan Dari Tasik hendak menuju Ciamis dengan menggunakan mobil. Sebelum melakukan perjalanan kita tidak merasakan firasat apa-apa. Sekitar jam delapan malam Lalu lintas macet parah katanya ada kecelakaan, terpaksa kita mengambil jalur alternatif yang mengharuskan melewati jembatan cirahong yang sempit.

Ditengah perjalanan, sudah ada tiga mobil beriringan didepan mobil kami. ketika hampir melewati jembatan Cirahong, ada sebuah mobil didepan kami yang menarik perhatian dan membuat temanku ingin mengambil gambar belakang mobil tersebut karena ada tulisan IMG alias Ikatan Mobil Gaul.alamisteri.com. Oh..iya struktur jembatan ini sepertinya model jaman dulu yang alasnya masih menggunakan papan kayu. Glodak!..glodak!..suara benturan kayu saat mobil kami memasuki jembatan tersebut beriringan dengan mobil misterius.

Baca Uga : 

Temanku  langsung ambil beberapa gambar..jepret..jepret!! namun tidak langsung dilihat hasilnya. Suasananya gelap dan sepi…Tapi aneh!! mobil-mobil didepan kami tidak mengeluarkan suara sedikitpun!! mebil-mobil didepannya seperti terbang!! nggak kedengeran suara glodak-glodak kayu!! sepeminuman teh kemudian, terasa ada seseorang yang meniup leher bagian belakangku….cesssss… dingin terasa… entah kenapa tiba-tiba broyogaz merasa ada sesuatu dibelakangnya yang membuat sekujur tubuhnya merinding…hiiii.. Broyogaz berusaha tetap tenang dan konsentrasi pada pandangan depan. setelah mobil melewati jembatan tersebut, kami menepikan mobilnya bermaksud melihat poto hasil jepretannya.

Setelah dilihat..ternyata poto mobilnya nggak ada, malah yang kejepret penampakan sosok berwarna hitam diujung jembatan. Sepertinya dari jenis genderuwo…dan sesosok berwarna putih diatas jembatan. Hiii..jangan-jangan genderuwo dan kuntilanak penunggu jembatan tersebut. Gak pake lama,kami langsung gas pool dan bergegas meninggalkan tempat angker tersebut. Setelah agak jauh dari Jembatan, kami berhenti lagi diwarung bubur kacang ijo untuk menenangkan diri sambil membuka-buka file photo2 dikameranya. Bussyett!! ternyata memang ketiga mobil didepannya semuanya tidak muncul dikamera…hiii..jangan-jangan mobil2 itu dulunya pernah jatuh jembatan.

Post a Comment

 
Top