`
Satu Keluarga Meninggal Keracunan Disumur, Arwah Sang Anak Datang Ke Kelas


Jalan hidup memang penuh dengan misteri. Tak ada manusia yang bisa menebak apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Berbicara masalah misteri, ada sebuah kisah yang bisa dibilang tak masuk akal tetapi hal tersebut benar-benar terjadi alias kisah nyata.

Cerita ini berawal dari seorang anak yang bernama Andriana ketika tidur bermimpi menemukan 4 peti mati di halaman rumahnya. Siapa sangka mimpi tersebut menjadi kenyataan keesokan harinya. Saat itu ia tengah memegang ponselnya di dekat sumur. Karena kurang berhati-hati, ponsel itu jatuh ke dalam sumur.

Andriana mencoba mengambil handphonenya yang jatuh, namun sayangnya ia harus meregang nyawa di sumur tersebut. Melihat anaknya tergeletak di dalam sumur, sang ayah akhirnya masuk ke dalam lubang tersebut. Lagi-lagi si ayah juga bernasib sama dengan anaknya. Kakak dan paman Andriana juga bernasib sama hingga warga setempat berhasil mengeluarkan keempat jenazah dari lubang sumur.

Baca Uga : 

Kejadian aneh belum berhenti sampai disini. Keesokan harinya ketika seorang guru mengabsen muridnya dan sampai pada nama Andriana, dia mengangkat tangan pertanda bahwa si anak tersebut masuk ke sekolah. Lebih mengerikannya lagi, Andriana juga tercatat mengumpulkan uang Rp. 10.000 pada hari itu.

Sampai akhirnya satu kelas terkejut dan sadar bahwa Andriana sudah meninggal kemarin. Mereka heran siapa gerangan yang mengangkat tangan dan mengumpulkan uang, padahal saat sebelum semuanya sadar, Andriana ada di dalam kelas.

Banyak dari masyarakat yang kurang percaya dengan kisah ini karena mereka berpikir bagaimana mungkin orang yang sudah mati bisa datang ke sekolah. Bagaimana menurutmu? Kalian bisa percaya atau tidak yang pasti misteri itu selalu sulit untuk dipercaya.


Post a Comment

 
Top