`
Dulu Tempat Pembuangan Korban Mutilasi Angkernya Lokasi Tewasnya Pembalap Denis Kancil 


Trek Sogo Lokasi kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya pembalap muda 14 tahun Denis Kancil sudah lama jadi misteri.

Trek atau jalan tempat kecelakaan Denis Kancil angker dan sering minta tumbal.

Lokasi lintasan balap liar alam sutera Serpong, Tangerang dari dulu sebelum jadi jalan raya seperti sekarang memang sudah terkenal angker, di tahun 2013 sempat beredar foto yang bikin gempar warga sekitar, Penampakan sesosok makhluk sedang berdiri di depan tiang lampu jalan.

Lokasi di dalam foto ini adalah lintasan balap liar di daerah Alam Sutra Serpong, Tangerang, saat belum seramai sekarang, kabar yang beredar lokasi penampakan mahkluk dari alam lain adalah makam korban mutilasi.

"katanya mayatnya di mutilasi, dan bagian-bagian tubuhnya dikubur ditempat yang berbeda-beda tapi satu lokasi di jalan alam sutera, dan kata orang pinter arwah sang korban gak suka kuburannya diinjek-injek" ungkap Iwan warga sekitar alam sutera.


Berbagai kejadian kecelakaan aneh yang terjadi di jalan ini dipastikan korbanya tewas ditempat, dari pemakai jalan hingga para pembalap liar sudah begitu banyak, seperti kecelakaan melibatkan dua wanita muda, dua wanita tersebut terjatuh dari motor dan terlindas mobil besar yang sedang lewat dan langsung meninggal ditempat.

 Lokasi trek sogo kembali diperbincangkan banyak warga setelah tewasnya pembalap cilik Denis Kancil yang kecelakaan dan tewas dilokasi kejadian, bahkan sebelumnya sempat ada kejadian ada 7 korban tewas dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Baca Uga : 

”Memang aneh! Sudah 7 orang tewas tidak sampai sebulan. Paling akhir teman saya, Dede Belo pake Satria F,” jelas Benthoel penggiat dragbike.

Trek Sogo memang hampir setiap hari ramai, Ratusan bengkel partisipasi yang bukan cuma datang dari Tangerang.

Dari curhatan Benthoel, ada beberapa kejadian aneh di trek Sogo. Terutama saat kejadian yang memakan nyawa teman dekatnya.

“Dia ada di posisi kiri, ngetrek berdua dengan lawan. Pas start posisi sudah di depan. Aneh! Kayak ada yang ngedorong dan minggirin," ujar dia.

"Motor tiba-tiba nyerong kanan terus sampai nabrak trotoar. Ia tewas di tempat, sama seperti korban sebelumnya yang juga meninggal di lokasi kejadian,”

Post a Comment

 
Top