`
Misteri Kuburan Sebalak Kalibawang yang Sangat Angker dan Sering Mencelakai Orang


Kisah mengerikan di sebuah desa kecil di kecamatan kalibawang. Kisah ini terjadi pada beberapa tahun yang lalu. Banyak yang merasa takut dan terheran-heran mengapa ada kejadian aneh yang sering menimpa desa ini. Banyak kematian dari beberapa orang yang disebabkan oleh kejahilan dari jin jin atau hantu yang ada di sekitar desa tersebut. J

ika menceritakan mengenai kisah mengerikan di desa ini tidak akan ada habisnya karena memang ada banyak orang yang mengalami kejadian mistis. Kuburan angker yang ada di desa ini terbilang cukup banyak. Bahkan hampir sebagian besar kuburan pernah menjadi tempat kejadian yang menakutkan.

Kisah yang pertama adalah pengalaman tidur di kuburan yang mengerikan yang dialami oleh mbah dul. Simbah ini kira kira berusia enampuluh tahun. Pekerjaannya adalah petani dan biasa mencari kayu di kebun yang memang terlihat seperti hutan karena sangat luas.

Suatu malam, mbah dul pulang dari acara mujahadah di rumah tetangga desa yang lokasinya memang berada di tengah kebun. Saat pulang mbah dul berjalan sendirian di kegelapan malam menyusuri jalan setapak. Perjalanan menjadi semakin tidak terasa dan mbah dul tidak sadarkan diri.

Tubuh yang sudah tua seolah terbang melayang menyusuri kebun yang rimbun dengan pepohonan. Tanpa sadar, simbah ini meninggalkan sandalnya di kebun karena memang perjalanan ini bukan perjalanan biasa.

Hingga pagi hari simbah tidak kunjungan sampai di rumah sedangkan istrinya kebingungan mencari sang suami. Karena panik, istri mbah dul mendatangi setiap rumah di desa tersebut untuk menanyakan apakah melihat mbah dul. Karena tidak ada orang yang mengetahui keberadaan mbah dul akhirnya warga sepakat untuk mencari mbah dul beramai-ramai.

Setelah di telusuri, ada yang melihat sandal mbah dul yang terjatuh di kebun. Pada awalnya orang berfikir jika mbah dul di terkam harimau atau jatuh ke jurang karena memang di desa tersebut banyak jurang serta masih ada banyak binatang buas.



Hingga akhirnya orang berpencar dan mencari di berbagai lokasi. Ada orang yang mencari hingga kuburan angker dan ternyata ada seseorang yang tidur di atas batu nisan dengan sangat nyaman. Orang orang pun merasa terkaget lalu mencoba untuk membangunkan mbah dul ini.

Setelah di bangunkan mbah dul baru sadar kalau ternyata dirinya tidur di atas batu nisan. Simbah ini mengira jika batu nisan tersebut adalah rumahnya dan tidak sadar kalau ternyata dia di bawa oleh jin atau makhluk halus untuk tidur di kuburan yang angker ini.

Setelah itu mbah dul diajak pulang. Namun selang beberapa bulan saja mbah dul akhirnya sakit. Kuburan yang angker ini menyisakan hal-hal yang semakin tidak mengenakkan. Penyakit mbah dul semakin parah hingga akhirnya simbah pun meninggal dunia.

Kisah lainnya juga banyak terjadi di desa ini seperti motor yang tiba tiba macet sendiri. Penampakan hantu dan pocong yang sangat mengerikan serta banyak orang yang diganggu oleh penunggu kuburan hingga akhirnya meninggal dunia.

Kejadian seperti ini banyak terjadi di desa yang masih banyak kebun dan hutan. Apabila ada orang baru biasanya mengalami masalah di jalan depan kuburan tersebut seperti tiba tiba lampu motor mati, rantai yang tiba tiba lepas, salah belok ke arah kuburan angker, mobil tidak kuat naik tanjakan, dan bahkan terjatuh saat berkendara. Masyarakat di desa tersebut selalu berusaha untuk mengucapkan salam ata

Post a Comment

 
Top