`
Hantu Penunggu Tiang Listrik  


Bukanya mau numpang tenar dengan kejadian yang lagi viral di Negara kita, Tentang musibah yang menimpa tiang listrik karena ditabrak oleh Setya Novanto. Cuma jadi keinget cerita teman blogger yang ketemu hantu tiang listrik.

Kejadian ini udah sekitar 1 tahunan lalu, jadi waktu itu Adi ada acara buat ngelayat kerumah teman (nama temanya Soni)karena ayahnya meninggal. sebenernya Adi udah pernah main kerumahnya Soni sekitar 3 kali lah.

jarak rumahnya Soni sama rumah Adi lumayan jauh, Adi diujung utara Kota dia diselatan, Berangkat dari rumah habis Isya, baru sekitar 10 menit perjalanan gerimis udah mulai turun, berhubung gak bawa jas hujan dan takut gerimis semkain deras, Adi semakin mempercepat laju motornya. Untungnya yampe rumah Soni gerimis masih kecil sama kaya waktu berangkat.

Dirumah Soni udah cukup ramai dengan para pelayat, tapi Soni sama Mamanya masih perjalanan pulang dari Rumah Sakit menjemput almarhum, akhirnya Adi ngobrol-ngobrol sama pelayat lainya. Dan gerimis semakin besar berganti hujan, sekitar Jam 11 malam, Ambulance yang membawa  jenazah Ayah Soni sampai dirumah duka, Setelah ikut bantuin dan ngborol sama soni sambil nungguin Hujan sedikit reda jam 1.30 malam Adi pamit pulang.

Baca Uga : 

karena dijalan sepi Adi rada ngebut juga jalannya, gak mau kejadian ketempelan karena jalan pelan-pelan. Pas ngelewatin perkampungan ada beberapa bapak-bapak yg lagi begadang ngeronda. Saat mau nglewati perempatan jalan motor adi pelan takut ada kendaraan lain yang lewat, diujung perempatan ada tiang listrik dan pos satpam, pasti semua tau kan satpam yg suka bunyiin tiang listrik buat ngasih tanda kalo udah jam berapa.

Setelah perempatan ada tikungan yang yang lumayan tajam, Adi  ngedenger ada yg bunyiin tu tiang listrik, tapi wktu itu pas di awal belokan bunyi sekali (belom ngeh) pas udah di tengah belokan bunyi sekali ( belom ngeh juga) pas udah di akhir belokan bunyi lagi (baru berentiin motor). kenapa? adi berenti, karena bunyi tu tiang listrik terasa banget ada dibelakang adi, kaya ngikuti dan pas liat kebelakang ga ada siapa2.

Saat motor mau jalan lagi bunyi tiang listrik dipukul tersa banget persis dibelakang adi, bingung, penasaran dan campur takut adi nengok lagi kebelakang, dddeeeggg ternyata tuh tiang listrik udah ada dibelakang adi, tanpa pikir panjang motor digas kenceng sampai rumah.

paginya di tempat kerja adi cerita sama teman-temanya tentang kejadian semalam, kata mereka emang ada Hantu tiang listrik, kata teman adi lagi "biasanya yang jadi hantu tiang listrik korban maut karena menabrak tiang listrik".

Post a Comment

 
Top