`
Kisah Nyata Penampakan Hantu Penunggu Jembatan Letter S Guci 


Kisah ini Terjadi sekitar tahun 2000an, saat masih Kels 2 SMA, di tahun 2000an masih belum ada yang namanya medsos baik facebook, instgram, twitter, tapi kita selalu kompak kebersamaan dan setia kawan selalu terjaga diantara teman2 enggak mengenal yang namanya bullyng enggk seperti kids zaman now, yang cengeng dikit-dikit curhat di medsos hehehe betul enggak.

Cerita ketemu hantu ini berawal aku dan the gang ber enam (boncengan naik 3 motor) pan arep manjat (mau) kliwonan ning guci.berangkat dari tegal sekitar pukul 11.00malam sambil tidak lupa membawa miras (minuman keras, endah awake anget, maklum tahun sakmono Guci esih atiss nemen) buat minum2 di guci (mungkin ini yah bikin sial soale mendem ning guci).

Perjalanan dari tegal ke guci wis tercium ora beres, tiba- 2 motor kempes ban'e bergantian (padahal sebelum berangkat wes diceki kabeh bang ngarep mburi)....kalo ngga salah kejadian bang kempes nang sekitar bojong.

sampai-sampai tengah malam nekad nggedor-ngedor rumahnya tukang tambal ban.sampai di guci,ternyata pemandian penuh semua...maklum,mungkin karena malam jumat kliwon...sehingga akhire kita nggak jadi mandi air hangat, tapi nyari tempat nggo mendem (minum-minum) di sekitar situ.

nah...pas rada krasa mendem...tiba-tiba salah seorang teman menemukan hal yang ganjil samapi rasa mendeme ilang saking kagete, dia melihat ada api kecil keluar dari tanah,padahal saat itu tidak ada yg mainan korek api. tapi yg lain tidak melihat nya, kita bahkan nyangkane hanya bercanda buat nakut-nakuti atau karena efek mendem (mabuk), bahkan temenku itu udah gak mau minum saat giliran muter.

Baca Uga : 

Akhire acara minum-minum segera di akhiri, dan rencanane pulang kembali ke tegal (waktu itu sekitar pukul 02 malam lewat), nah,dalam perjalanan pulang inilah kami melihat sosok penampakan yang sangat jelas nyata walaupun saat itu malam hari (bahkan kita ber-enam melihat semua penampakan itu).

Tepat nya setelah di jembatan letter S (kalo yg pernah ke guci pasti tau jembatan sekaligus tanjakan lettes S), kami semua melihat dengan jelas sosok wanita bertaring, berbaju putih, rambut panjang riap2an berdiri di tanjankan pas tikungan itu. Terlihat jelas karena motor kami beriringan dan tersorot oleh 3 lampu motor.
(angger wong edan kayane ora mungkin, apa wong ngerjani ya ora mungkin kayong laka penggawean...kiye wonge serem...ana taring e,wadon pula)
kontan saat itu kami tancap gas...untunglah semua selamat sampai tegal.

jadi cerita masyarakat bahwa jembatan itu angker memang terbukti.setidak2 nya kami telah melihat dengan nyata penampakan itu,dan cerita sering terjadi kecelakaan di jembatan tersebut juga benar.

Post a Comment

 
Top