`
Misteri 3 Kematian yang Diyakini Karena Arwah Penasaran 


1. 10 orang di Thailand mati secara misterius

Pada 2013, terjadi kasus kematian 10 orang warga yang terbilang aneh di Desa Tha Sawang, Thailand. Sepuluh orang tersebut awalnya segar bugar kemudian ditemukan tewas tak wajar.

Dukun setempat mengklaim kematian orang-orang tersebut akibat arwah janda penasaran yang tertarik pada anak tunggal laki-laki pemilik rumah. Untuk menghindarinya, warga desa diminta untuk menggantung baju merah di depan rumah.

2. Kematian akibat tercekik tali

Kisah ini bermula dari tahun 1938 di Pulaski County, Kentucky. Waktu itu Carl Pruitt menemukan istrinya bersama pria lain di kamar mereka. Marah, Carl mencekik istrinya dengan tali hingga tewas lalu bunuh diri sementara pria selingkuhan sang istri berhasil kabur.

Baca Uga

Carl dan istrinya dikuburkan terpisah. Konon, kuburan Carl berubah warna dan muncul bekas seperti rantai di nisannya. Cerita horor berlanjut. Sekumpulan bocah iseng melempar batu ke nisan Carl. Sepulangnya, rantai sepeda bocah itu putus dan mencekik lehernya. Ibu dari si anak yang tercekik mengambil kapak dan merusak nisan karena marah. Ujungnya, ibu itu tercekik oleh tali jemuran.

3. Kasus kematian di reruntuhan batu di Swedia

Di Blekinge, Swedia terdapat reruntuhan batu pada sebuah lapangan. Di salah satu batu tersebut tulisan yang mengatakan barangsiapa yang merusaknya akan mendapat kutukan.

Tersiar kabar seorang laki-laki mencoba merusak batu itu dengan membakarnya dengan api lalu disiram dengan air dingin untuk memecahkannya. Pada saat membakar itu, angin membuat api mengarah ke orang tersebut, membakar, dan membunuhnya.
Loading...

Post a Comment

 
Top