`
Misteri Pulau Yang Indah Tapi Mematikan Bagi Para Turis


Thailand. Negeri yang mendapat julukan Gajah Putih ini punya banyak lokasi wisata memukau sekaligus memiliki ragam budaya dengan kearifan warga lokalnya. Namun dibalik itu semua, Thailand memiliki salah satu destinasi wisata yang cukup mencekam yakni Koh Tao.

Koh Tao memang memiliki pesona keindahan yang cukup ciamik namun pulau ini juga dijuluki sebagai Pulau Kematian. Lalu kenapa pulau yang indah ini bisa mendapat julukan “Pulau Kematian”? Di bawah ini ulasannya yang berhasil YuKepo temukan, simak ya!

Konon pulau Koh Tao yang indah ini sudah menghilangkan banyak turis secara misterius dalam jangka tiga tahun. Dilansir dari media Inggris, Mirror menyebutkan salah satu korban bernama Elise Dallemange, turis cantik asal Belgia yang berusia 30 tahun ini tewas tergantung.
Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, kasus kematian Ellis ini karena ia bunuh diri. Namun, pihak keluarga khususnya sang ibu, Michelle van Egten tidak percaya hal tersbut. Berdasarkan keterangan warga, jasad Ellis ditemukan dengan kondisi yang cukup tragis berada di sekitar bebatuan pantai Tanote Bay.

Kematian misterius turis cantik tersebut membuat para wisatawan asing bertanya-tanya dan menambah daftar korban Koh Tao. Kasus kematian para korban Koh Tao seakan-akan ditutupi oleh pihak berwajib karena kematian Ellise yang cukup tragis itu tidak dipercayai oleh ibunya bila ia meninggal karena bunuh diri. Sang ibu sempat menerima telpon dari Ellise beberapa hari sebelum ia meninggal bahwa dirinya sudah bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

Sang ibu pun sering menanyakan hasil otopsi putrinya namun ia tak mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Apakah mungkin pihak kepolisian tak ingin menelusuri kasus kematian misterius di Koh Tao? Membingungkan!

Baca uga : 

Pihak Thailand mungkin menutupi kasus kematian para turis ini karena tak ingin membuat destinasi wisata Koh Tao kurang diminati oleh para turis. Kemudian, pulau ini menjadi pulau yang benar-benar angker dan mematikan. Oleh karena itu ada beberapa negara yang menyelidiki kasus kematian warganya di pulau ini karena kurangnya tanggapan dari pihak Thailand.

Loading...

Post a Comment

 
Top